Kemudahan Melakukan Perjalanan Bisnis dengan VIP Assistance Services

Selasa, 16 Juli 2024 - 09:20 WIB
loading...
Kemudahan Melakukan...
Dalam perjalanan bisnis, efisiensi waktu dan kenyamanan saat bepergian adalah hal yang sangat penting demi menunjang keberhasilan urusan bisnis itu sendiri. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam perjalanan bisnis, efisiensi waktu dan kenyamanan saat bepergian adalah hal yang sangat penting demi menunjang keberhasilan urusan bisnis itu sendiri. Namun pada kenyataannya, saat Anda melakukan perjalanan sering kali merasa kelelahan karena proses check-in yang panjang, antrian di pemeriksaan keamanan, menunggu bagasi, dan sebagainya.

Berkaitan dengan hal tersebut, sekarang, semua kendala itu tidak akan pernah Anda rasakan jika menggunakan salah satu layanan di AladinTravel by Mister Aladin, yaitu VIP Assistance Services.

Dengan layanan VIP Assistance Services, semua kerumitan tersebut bisa diatasi dengan mudah. Layanan ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan ekstra, seperti jalur cepat di check-in dan pemeriksaan keamanan, bantuan bagasi, akses ke lounge eksklusif, dan sebagainya.



Jadi, Anda bisa menikmati perjalanan yang lebih santai dan bebas stres, sehingga bisa fokus pada tujuan perjalananmu tanpa harus khawatir dengan detail-detail kecil yang memusingkan.

Selain itu, AladinTravel by Mister Aladin juga menawarkan berbagai layanan perjalanan bisnis lainnya seperti pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta, sewa mobil, paket tur, MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition), hingga implant, yaitu penempatan satu orang ahli yang siap membantu Anda dalam merencanakan perjalanan tersebut.

Kemudian, AladinTravel by Mister Aladin juga memiliki booking system terintegrasi supaya perusahaan Anda dapat melakukan perencanaan, budgeting, hingga pemesanan kebutuhan perjalanan secara mandiri yang bisa dikonfirmasi secara instan di AladinTravel Booking System (ATBS).



Hingga saat ini, AladinTravel by Mister Aladin sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, dan Bali.          
             
Hubungi hotline wa.me/628118280808 dan nikmati kemudahan dan keuntungan dalam layanan AladinTravel by Mister Aladin. Jadikan perencanaan perjalanan bisnis Anda lebih mudah dan praktis bersama AladinTravel by Mister Aladin.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)